Minggu, 01 April 2012

Hidup Itu realita

well, gue di lahirin jadi anak ke 2 sm org tua gue, saudara gue yg lain nya cowo semua, yup kaka dan adik gue. gue terlahir bukan dari keluarga yang "tajir", tapi gue merasa hidup gue lebih dari org tajir kok, gue kaya karna punya bokap yang bijaksana dan penyabar, gue kaya karna punya nyokap yang pengertian dan menurut gue nyokap itu wonderwoman banget :')
dlu sempet usaha bokap maju banget, ya itu bkin gue jadi manja "pada masa nya". sekarang, 20 thn nih gue. pikiran gue ga sama wktu gue umur 17-19 thn. dulu pkiran gue, kuliah, main, hang out, nnton, dll. Gue bangga karna gue punya pkiran untuk 'gantian' buat bahagia org tua gue, gue udh ga ada pkiran kok buat slalu buang2 uang buat ssuatu yg 'useless' ex: pulang kuliah nnton XXI ( sorry ya yg mungkin kesindir ) krna kebanyakan anak kuliahan yang gue liat ya kaya gitu. To be honest, gue cewe, ngeliat tas sepatu atau apapun yg ber-label di atas 200rb, ya gue ga kepengen, ngapain gue beli kaya gituan yg ga guna buat masa depan gue.
Lagi2 gue ga bisa ngandelin org tua buat biayain gue kuliah malulah udh kepala 2 msh aja minta sm org tua. yang akhirnya, setisp gue selesai kerja event yg duitnya 'lumayan', abis lah buat bayar kuliah dan embel-embel nya. Tapi gue ga sedih kok duit kerja gue abis, gue seneng loh bisa 'survive' kuliah di akhir2 semester ini.
Intinya, gue bakal terus berjuang demi org tua gue, demi masa depan gue, gue ga mau dan ga suka buang2 waktu gue untuk yg ga berguna. Hidup itu singkat, dan realita nya mungkin 'butuh' lo buat berjuang.
dan buat temen2 gue yg kuliah nya msh di biayain sm org tua nya. kuliah lo mahal men, lo harus tau gimana rasanya ngeluarin duit dari kantong lo buat lo transfer ke rekening kampus lo.
Mamah, Papah, mas nunu, Yordan, hidup itu pilihan, dan gue bakal buktiin ke semua org yg gue sayang dan yg gue benci, bahwa gue ga sia-sia :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar