Rabu, 24 Oktober 2012

Selasa, 03 Juli 2012

My Job

Well, last saturday I worked for an event held in JITEC Mangga Dua, Jakarta. The name is Dog Show Spectacular. I was a fan base for a dog named Justin, he belongs to Husky dog similiar with wolf. I thought it was such a creepy job where I have to be friendly with kind of dog no matter what it is (I wish it was all Chihuahua). approaching the entrance, the sounds of all dog was very obvious, goddddddddddddd!!!!!!!! i wore short and cropped tee at that time, it was cold being in a big hall. omigod, i think it was exhilarating exprience I've ever had. Here are some photos I added with cutest dog of all, hahaha. You are totally wrong if you expect I took a picture with Husky, Pitbull, or Bulldog. :)






Minggu, 29 April 2012

My own design

who they are? can you guess?

Sabtu, 28 April 2012

My childhood

From left to right (Farina, my cousin) (me) (Jordan, ,my lil bro) (my super mom)

Me!! wot! it was 10-year-old girl. hahahaaaa i enrolled singing competition and i was the first winner

My super big family, I heart you all!

Minggu, 22 April 2012

Legenda Candi Prambanan


According to friends’ word, I gotta make the Legend of Prambanan story into Bahasa, cekidot :

Pada suatu masa di Pulau Jawa, di sebuah daerah desbut Prambanan, hiduplah 2 kerajaan. Kerjaan Pengging dan Kraton Boko.  Kerajaan Pengging di anugerahi kesuburan dan kemakmuran. Kerajaan itu di pimpin oleh seorang raja yang bijaksana bernama Prabu Damar Moyodan memiliki seorang anak laki-laki bernama Raden Bandung Bondowoso sementara Kraton Boko adalah kerajaan yang mematuhi peraturan Pengging. Raja Boko sangat kejam, dia kuat dan tinggi seperti raksaksa. Pengikut Boko selalu takut akan kemarahan nya. Walaupun raja itu tidak tampan, dia memiliki seorang putrid yang sangat cantik bernama putrid Roro Jongrang. Suatu hari, raja Boko ingin memberontak terhadap Pengging. Setelah peperangan, ayah Roro Jonggrang tewas di bunuh Bondowoso. Dengan persetujuan raja Pengging, Bondowoso tinggal di istana Prambanan. Disana pertama kali nya Bondowoso jatuh cinta pada Roro Jonggrang. Roro sangat takut dengannya, dia tidak ingin menerima pinangan Bondowoso. Maka itu Roro memberikan sebuah persyaratan, jika Bondo dapat membuat 1000 candi dalam sehari, dia bersedia menjadi istri nya. Pada harinya, Bondo di bantu oleh roh halus. Betapa hebatnya, sebelum waktu selesai, 1000 candi hamper terselesaikan, 1 candi lagi. Roro sangan kawatir, pada saat itu juga dia memiliki gagasan untuk memerintah pelayan nya untuk menabur bunga dan menumbuk di lumbung agar roh halus akan beripikir hari itu sudah pagi. Bondowoso merasa sangat marah mengetahui bahwa dia gagal memenuhi persyaratan. Dengan demikian dia mengutuk semua wanita di istana bahwa mereka tidak akan pernah mendapatkan suami dan menjadi perawan tua selamanya. Akhirnya, Roro di kutuk menjadi sebuah patung bernama Roro Jonggrang di candi Prambanan.

Free Translation

Minggu, 15 April 2012

BFF


Semua org punya masalah, smua org punya ssuatu yg buat hati ga tenang. Pinter2 nya individu aja gimana cara nya untuk bias bahagia. Well, best friend, yaa sahabat , menurut gue meaningful bgt, pas sedih atau senang sahabat selalu ada untuk kita. Kaya yg satu ini, sahabt gue, nama nya Putry Lidianti, twitter nya @lidiapupu. 
 
Biasa gue panggil ceceu putri ni, kalo mau di itung, udah banyak bgt foto2 kita berduaa, hahaaa. Masalah sih bnyak, tapi kalo udh ketemu dia, bawaan nya pengen ketwa, kalo lagi nangis juga sambil ketawa, hahaaaa. Tapi gue belom pernah liat dia nangis, aah curaang. Dan yg belom lama ini gue baru tau , dia sepupunya pemain sinetron yg yaaa, mayan ganteng deh *res..
 
Pacarnya, nama nya Eko. Biasa gue panggil Om eko, beruntung si putrid cwonya dewasa bgt :’D eh pacar gue juga dewas deng dikit :’D gue tuh sering banget bokek, kalo mau hengout, yaa di tanggung si putry lah hahahaa -_-v dia paling lucu kalo gue boongin hahahaa muka nya kocik* 
 yahh pokonya Putri, best banget deh, selalu punya opini yg menurut gue keren banget, dan terutama, dia punya pendirian yg cukup kuat kalo di bandingin sama gue. <3

Selasa, 10 April 2012

@haarryprabowo

Tentang Menu yg engga pernah berubah ^^

well, hengout itu hal yang ga terlalu sering gue lakuin sm sang pacar, ehm,. paling nonton terus makan, udh bisa nebak kali ya, tempat favorit gue makan adalah  jeng-jereng-jeng *backsong, yup Solaria.
apa yang anda pikir tentang solaria? mahal? murah? ya standart lah, terus apa lagi? pelayanan nya cepet? yupp walaupun yaa, pasti kalo makan di situ harus nunggu agak lama, (bbman dlum twiteran dlu juga bisa). tapi waktu yg lo pake buat nunggu kebayar deh sama menu2 nya. disana, gue suka bgt sama menu yang satu ini, *ga perlu pake back song ya*
Chicken cordon blue, yey \(^_^)/ dannnn pacar gue, ga pernah tu dia ganti menu kalo makan di Solaria, tau ga? menu yg satu ini banyak banget penggemar nya,
ssllrrppp, fuyunghai ala ala Solaria.. ehmmm, jadi laper ya..
range harga solaria seinget gue sih dari IDR 20.000-40.000 (mudah2an ga salah)
well, tertarik?

Solaria

Phone: (021) 14-099
Margo City, G Fl Unit 17
Jl. Margonda Raya No. 358, Jakarta
This is my wish for you: Comfort on difficult days, smiles when sadness intrudes, rainbows to follow the clouds, laughter to kiss your lips, sunsets to warm your heart, hugs when spirits sag, beauty for your eyes to see, friendships to brighten your being, faith so that you can believe, confidence for when you doubt, courage to know yourself, patience to accept the truth, Love to complete your life. <3

Life is wonderful as long as we understand to make it great!

Life could never be perfect. If life were perfect; there would be no challenges for a person to face plus there would be no interesting phase of life. Perhaps god made life imperfect so that people will have responsibilities to do. The missing links in life become tools for people to use in grappling with circumstances that they encounter in life everyday; otherwise, man would just sit down and do nothing if life were perfect.Life could either be a success or a failure. For as long as you are living on earth; you can always hope for situations to change directions. So if you are struggling with what little you have today; you can always hope for a brighter future. This has been proven a lot of times. Life has proven things that some people call, “a miracle.” You could be very poor today but, the next time, you could be a very rich person. Life is what we make it. You always hear that line and that is one of the facts of life. Life is what you make it; this makes sense. If you believe in fate and luck; it may help you but the fact remains that what you do with your life determines the kind of life you will have. So if you want to mess your life, go on but you will suffer the consequences of your acts. But if you start your life the right way; you can be sure that everything will go on smoothly.

Picture of Prambanan temple

Prambanan Temple
Roro's statue

Legends of Prambanan Temple

In the old days of Java Island, in a region called Prambanan, lies two kingdom. Kingdom of Pengging and Kraton Boko. Pengging kingdom is gifted with a fertile and get prosperous. The kingdom is lead by a wise king named Prabu Damar Moyo and has a male son named Raden Bandung Bondowoso while Kraton Boko is a kingdom that obey under the rules of Pengging. The Boko king is very cruel, he is strong and tall, like a giant. The people of Boko always afraid of the kings anger. Although the king were not handsome, he has a very beautiful daughter called Princess Roro Jongrang.One day, the king of Boko wants to rebels against the Pengging.Then after the war, the father of Roro Jonggrang died being killed by Bondowoso. With Pengging's king approval, Bondowoso lived in Prambanan's palace.There was the first time Bondowoso fell in love with Roro Jonggrang. Roro felt so afraid of him, she didnt want to accept his marriage. So that she gave him a requirement, if he could make 1000 temples in a day, she would be his wife. On the D-day of making wonderfull temples, Bondowoso was helped by holy spirit. How wonderfull, before the time was ended, the 1000 temples was almost done, 1 left to make. Roro was so worried, at that time she had an idea to command her servant to spread flowers and pound in a mortar in order the holy spirit would think that it was already morning. Bondowoso felt furious knowing he failed fulfill the requirements. Thus he cursed all women in the palace would never get husband and be spinster forever. Finally, Roro was cursed being a statue named Roro Jonggrang statue in Prambanan temple.

Senin, 09 April 2012

Alexandra Stan - Mr. Saxo beat



Those photo show me how I loved wearing short when I was in senior high :D

Minggu, 01 April 2012

Hidup Itu realita

well, gue di lahirin jadi anak ke 2 sm org tua gue, saudara gue yg lain nya cowo semua, yup kaka dan adik gue. gue terlahir bukan dari keluarga yang "tajir", tapi gue merasa hidup gue lebih dari org tajir kok, gue kaya karna punya bokap yang bijaksana dan penyabar, gue kaya karna punya nyokap yang pengertian dan menurut gue nyokap itu wonderwoman banget :')
dlu sempet usaha bokap maju banget, ya itu bkin gue jadi manja "pada masa nya". sekarang, 20 thn nih gue. pikiran gue ga sama wktu gue umur 17-19 thn. dulu pkiran gue, kuliah, main, hang out, nnton, dll. Gue bangga karna gue punya pkiran untuk 'gantian' buat bahagia org tua gue, gue udh ga ada pkiran kok buat slalu buang2 uang buat ssuatu yg 'useless' ex: pulang kuliah nnton XXI ( sorry ya yg mungkin kesindir ) krna kebanyakan anak kuliahan yang gue liat ya kaya gitu. To be honest, gue cewe, ngeliat tas sepatu atau apapun yg ber-label di atas 200rb, ya gue ga kepengen, ngapain gue beli kaya gituan yg ga guna buat masa depan gue.
Lagi2 gue ga bisa ngandelin org tua buat biayain gue kuliah malulah udh kepala 2 msh aja minta sm org tua. yang akhirnya, setisp gue selesai kerja event yg duitnya 'lumayan', abis lah buat bayar kuliah dan embel-embel nya. Tapi gue ga sedih kok duit kerja gue abis, gue seneng loh bisa 'survive' kuliah di akhir2 semester ini.
Intinya, gue bakal terus berjuang demi org tua gue, demi masa depan gue, gue ga mau dan ga suka buang2 waktu gue untuk yg ga berguna. Hidup itu singkat, dan realita nya mungkin 'butuh' lo buat berjuang.
dan buat temen2 gue yg kuliah nya msh di biayain sm org tua nya. kuliah lo mahal men, lo harus tau gimana rasanya ngeluarin duit dari kantong lo buat lo transfer ke rekening kampus lo.
Mamah, Papah, mas nunu, Yordan, hidup itu pilihan, dan gue bakal buktiin ke semua org yg gue sayang dan yg gue benci, bahwa gue ga sia-sia :')
It's already 23 months we're together. Indut, Yanki, Sayaang, Long last for us dear <3 <3

Rabu, 28 Maret 2012

Telenovela


Wow! I just found a pic that showed me a telenovela that I used to watch when i was child. yup, Amigos and Complices, that was da same actrees, Belinda. I dont believe that she has perfectly changed. Here are the pictures.

Senin, 26 Maret 2012

Princess - Jangan pergi

 
suka bgt sama lagu ini. musik nya kaya sailor moon. easy listening banget

Jumat, 23 Maret 2012

Hary Prabowo


well, those're photos when i worked at one office in Senopati, South Jakarta.
I've decided to continue my study first which is in last semester (Pray for my final assignment).
actually I wish i get better job after graduating. WML !