Selasa, 10 April 2012

Tentang Menu yg engga pernah berubah ^^

well, hengout itu hal yang ga terlalu sering gue lakuin sm sang pacar, ehm,. paling nonton terus makan, udh bisa nebak kali ya, tempat favorit gue makan adalah  jeng-jereng-jeng *backsong, yup Solaria.
apa yang anda pikir tentang solaria? mahal? murah? ya standart lah, terus apa lagi? pelayanan nya cepet? yupp walaupun yaa, pasti kalo makan di situ harus nunggu agak lama, (bbman dlum twiteran dlu juga bisa). tapi waktu yg lo pake buat nunggu kebayar deh sama menu2 nya. disana, gue suka bgt sama menu yang satu ini, *ga perlu pake back song ya*
Chicken cordon blue, yey \(^_^)/ dannnn pacar gue, ga pernah tu dia ganti menu kalo makan di Solaria, tau ga? menu yg satu ini banyak banget penggemar nya,
ssllrrppp, fuyunghai ala ala Solaria.. ehmmm, jadi laper ya..
range harga solaria seinget gue sih dari IDR 20.000-40.000 (mudah2an ga salah)
well, tertarik?

Solaria

Phone: (021) 14-099
Margo City, G Fl Unit 17
Jl. Margonda Raya No. 358, Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar